Rabu, 15 Maret 2017

Info Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung Terbaru

Info Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung Terbaru 2017 – Pada tahun 2017 ini kalangan masyarakat sudah makin banyak menggunakan jasa transportasi, baik dikalangan kelas menengah ke bawah maupun kalangan kelas menengah ke atas ( VIP ). Kini masyarakat juga sudah tau bahkan tau memilih bus yang akan digunakan sebagai alat transportasi untuk perjalanan wisata atau kunujungan kerja yang nyaman serta profesional dalam melayani pelanggan.  Kami dari Trans Jaya Holiday sebagai jasa sewa bus pariwisata di Bandung selalu setia melayani pelanggan dengan tulus setiap, baik itu untuk pribadi maupun rombongan.
Info Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung
Info Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandug Big Bus
Jaya Trans Holiday Bandung ini merupakan salah satu jasa sewa Bus Pariwisata terbaik dan profesional yang ada di Bandung, mengapa kami mengakui serta mengatakan terbaik, karena selain team kami yang sudah berpengalaman dalam melayani baik antar dalam provinsi maupun luar pulau sesuai dengan permintaan. Tak hanya itu kendaraan atau bus pariwisata yang selalu kami rawat bersih untuk kenyamanan para calon konsumen, terutama pada mesin dan roda yang selalu kami jaga dengan baik, maka dari itu kami senantiasa melayani para konsumen dengan layanan yang baik dan super executive.

Kami tak hanya melayani jasa rental atau sewa bus pariwisata Bandung saja, selain melayani jasa sewa Bus Pariwisata di Bandung, kami juga bergerak di bidang biro perjalanan wisata atau Tour & Travel yang ada di sekitar Bandung, Jakarta, Pangandaran, Bogor, Jogjakarta, Malang dan Bali. Kami selalu siap melayani Anda kapan dan di mana saja, untuk Anda yang membutuhkan trasnportasi bus pariwisata di Bandung. Kelebihan sewa Bus di Bandung yang disediakan oleh Jaya Trans Holiday, konsumen berhak memilih bus yang akan digunakan dan sesuai dengan kebutuhan untuk menemani perjalanan wisata atau hal lain, unit kami yang super handal dan edisi terbaru yang diluncurkan dari berbagai karoseri terbaik.
Info Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung
Info Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandun
Bagi Anda yang suka travelling, wisata di Bandung ini sangatlah cocok dan banyak diminatu serta dikunjungi oleh ratusan para wisatawan dari luar negeri maupun dalam negeri, karena di Bandung adalah salah satu tempat wisata yang sangat menarik dengan memiliki nuansa alam pegunungan yang indah dan cocok untuk Anda yang hidup dilingkungan DKI seperti Jakarat. Di Bandung ini selain terkenal dengan tempat berbagai wisata alam yang menarik, di Bandung juga di kenal sebagai tempat atau pusat grosir pakaian dan jaket kulit yang memiliki kwalitas terbaik di Indonesia, justru itulah kami menyediakan banyak unit bus pariwisata untuk dijadikan alat transportasi khususnya dalam jumlah group.

Untuk Anda yang ingin tau seputaran tempat yang ada di Bandung maka datanglah ke Bandung untuk mengisi liburan dan kami selalu siap melayani 1×24 jam khusunya Anda yang membawa sejumlah rombongan dengan menggunakan jasa kami yaitu sewa Bus Pariwisata di Bandung. Bagi siapa saja yang ingin datang ke Bandung dengan mengisi waktu liburan bersama sahabat, keluarga, atau rekan kerja, di Badung sangatlah cocok untuk dijadikan moment paling istimewa di saat liburan telah tiba, dan akan ditemani dengan unit bus pariwisata dengan harga murah di Bandung.

Kami sebagai salah satu penyedia atau jasa sewa Bus Bandung yang murah dengan pelayanan team kami ramah tamah akan tetapi tidak murahan, maka dari itu jangan pernah Anda ragu dan bisa dibuktikan sendiri dengan armada bus yang super Executive dan full hiburan didalamnya. Sebagai konsumen Anda berhak memilih unit bus pariwisata yang kami sediakan serta sesuai dengan keinginan Anda, agar dalam perjalanan bisa menikmati kenyamanan dan ke akraban bersama sahabat atau keluarga tercinta Anda di dalam bus.

Untuk menambah kenyamanan para konsumen, kami tak lupa untuk menyiapkan berbagai hiburan agar lebih menyenangkan dan tidak bosan selama perjalanan di bus pariwisata yaitu dengan tersedianya TV LED, Full Audio, Karaoke, Charger,  Reaclining Seat, Smooking Area dan Free Wifi. Inilah kelebihan yang kami utamakan sebagai jasa sewa bus Pariwisata di Bandung dengan tersedianya berbagai fasilitas dan kwalitas yang mewah dan harga bersaing.

Untuk masalah crew yang kami siapkan selama perjalanan wisata, Anda tidak perlu khawatir karena tim sopir bus pariwisata kami di didik resmi dari biro kami sendiri,  dengan layanan crew yang ramah tamah terhadap konsumen dan disertai berpengalaman di tempat yang Anda inginkan. Manfaat buat dan kelebihan Anda,  crew juga bisa di ajak ngobrol serta dapat menjelaskan ditempat yang akan Anda tuju bahkan bisa bercerita atau bercanda, naaah,,untuk itu Anda tidak usah takut atau segan untuk bertanya.
Info Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung
Sewa Bus Pariwisata di BandungMedium
Adapun pilihan sewa bus pariwisata di Bandung yang Anda inginkan, dapat Anda simak dan bisa cek langsung jika Anda berada disekitar Bandung, berikut dibawah ini beberapa penawaran dan pilihan sesuai dengan jumlah peserta atau group yang Anda bawa.
1. ) Medium Bus 31/33 Seat.
2. ) Big Bus 45/60 Seat.

Keterangan dan Peraturan :
  • Waktu Sewa maksimal  selama 18 jam di hari yang sama.
  • Harga sewa sudah termasuk Bus , Sopir, Solar.
  • Harga Sewa tidak termasuk biaya Tol, Parkir dan Tips Sopir.
  • Pemesanan dinyatakan Resmi jika sudah ada tanda jadi minimal 20 % dari harga sewa yang telah disepakati.
  • Fasilitas : AC, TV, Karaoke, Recleaning Seat, Toilet, Smooking Area.

Selain info harga sewa Bus Pariwisata di Bandung kami juga merental kan kendaraan yang berkapasitas kecil seperti mobil Avanza, Toyota Innova, Toyota Commuter ( Hiace ) Dsb. Jadi dengan demikian jika salah satu peserta yang mau liburan atau jalan-jalan malam untuk menikmati kuliner di sekitar Bandung bisa carter mobil dengan harga yang terjangkau, dengan begitu Anda cukup puas liburan di Bandung, karena terdapat banyak sekali liburan dan hiburan malam.

Kami dari Jaya trans Holiday tidak hanya menyediakan bus pariwisata saja melainkan juga bisa untuk tour yang kami jadikan sebagai paket wisata Bandung. Untuk itu kami akan melayani Anda dengan sepuas selama berada di Bandung, maka dari itu bagi Anda yang ingin merencenakan sebuah liburan atau keperluan dinas di Bandung segera hubungi salah satu CS kami yang telah tersedia di situs atau website resmi kami.

Untuk info lebih lanjut atau kurang jelas mengenai sewa bus di Bandung silahkan menghubungi kami di bawah ini kami akan melayani dan merespon Anda dengan cepat. Sebelum memesanan tentukan tanggal dan bulan serta tujuan yang akan Anda kunjungi, apabila sudah cocok dan sesuai dengan rencana tinggal memilih unit dan type bus pariwisata yang kami sediakan.

Untuk pemesanan atau deal lakukan transaksi dengan pembayaran sebagai tanda jadi, minimal untuk deposite 25 % dari harga total, sedangkan sisa pembayaran harus dan wajib dilakukan 3 hari sebelum pelaksanaan.

INFO BOOKING :
Contact Person : 081224735963 / 081994253163
Whatsapp : 081224735963 / 081994253163
Email : wisatabandung77@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar